Sabtu, 11 Agustus 2012

kartu baru...

oleh pustakawan jam 09.43
yeyeye... akirnya kartu perpust yang baru udah jadi... tahun pelajaran ini memang ada pembaruan untuk kartu perpustnya baik untuk kartu anggota dan juga kartu peminjamannya.

kartu anggota sebelumnya kan lumayan besar dengan ukuran 10.5 X 7 cm jadi sering dikeluhN ga bisa masuk dompet, mau dilipet sayang, mudah rusak karena tidak dilaminating dan akhirnya sering tertinggal atau ada beberapa kartu yang sengaja dititip diperpustakaan.


untuk mengatasi keluhan-keluhan tersebut kali ini kartu anggota perpustakaan dibuat lebih kecil dengan harapan bisa masuk dompet dan full color biar lebih menarik, unyu-unyu banget kan. kartu anggota perpustakaan yang baru hanya 8 X 5 cm dan dilaminating biar lebih awet.



Tidak hanya kartu anggota perpustakaan saja yang diperbaharui, tapi untuk kartu peminjamannya juga. 
sebelumnya kartu peminjaman yang berwarna biru muda ini dengan ukuran 7.5 x 11 cm. ada beberapa kartu yang dihiasi isolasi dimana-mana saking seringnya pinjem buku, tapi tetap aza ada beberapa yang sering lupa bawa kartu ajaib ini.


Dan akhirnya, agar si kartu ajaip ga ketinggalan dirumah atau keselip entah dimana, sekarang kartu peminjaman akan ditinggal disekolah dan untuk itu kartu peminjamannya dibuat lebih besar berkali-kali lipat 15.5 x 21.5 cm setara setengah folio.




semoga denga beberapa perubahan ini, bisa makin memaksimalkan pelayanan perpustakaan kepada seluruh warga SMA Stella Duce 2 Yogyakarta....
Happy Readinggggg

0 komentar:

Posting Komentar

 

Perpustakaan SMA Stero Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea