Rabu, 17 Oktober 2012

Ada yang baruuuuuu

oleh pustakawan jam 08.58
yeahhhh... akirnya yak setelah sedikit terlambat perpus bisa beli buku lagiiii
diproker pembelian direncanakan pada Bulan September tapi yang namanya rencana bisa aza molor so perpus baru bisa belanja Bulan Oktober ini.

karena udah telah sebulan, perpus ngebut nih ngolah bukunya biar bisa segera masuk almari display terus beredar dech diantara temen-temen STERO yang caem-caem ini.
sabar yak kak, tinggal beberapa hari lagi buku udah bisa dibaca-baca kog.

seperti biasa buku dibeli berdasar usulan dari temen-temen yang udah nyatet di buku pink kecil *mungkin masih ada beberapa yang belum tw seh* tapi yah namanya orang belanja yak, kalo lagi dicari aza barangnya suka ga ada, entah habis lah, entah udah gak cetak lah, entah belum dateng lah, dan entah entah lainnya. tapi tetep diupayakan beli buku yang temen-temen suka, bukan karena covernya yang bagus loh.

baiklah, untuk kali ini ada 34 eks buku baru, mw tahu buku apa aza???
hmmmm kasih tw gak yak....
kasih tw dech, apa seh yang gak buat temen-temen STERO.

untuk deretan buku-buku inspiring kita punya Chairul Tanjung Si Anak Singkong yang iklanya sering banget kita lihat di tv, ada juga Merry Riana dengan Mimpi Sejuta Dollar, The Power - Rhonda Byrne yang ga kalah bagus dari The Secret dan ada juga Indonseia Mengajar 2 cerita dari Pengajar Muda II.

Deratan Fiksi ada novel baru  yang promonya juga lagi gencar di toko-toko buku, novel dengan cover unyu ini berjudul Cloud(y) karangan Achi TM, Sunshine Becomes You karya Ilana Tan yang apik seperti tetralogi empat musim sebelumnya, 140 Karakter dari Fira Basuki, Brida - Paulo Coelho, gak lupa juga novel Agnes Jessica langsung 3 judul : Antara Aku dan Dia, Piano di Kotak Kaca dan  Sang Maharani. Ada juga trilogi dari Suzanne Collines : The Hunger Games, Catching Fire dan Mockingjay. Bicara tiga, masih ada tiga tiga lainnya, tiga selanjutnya ada trilogi Bartimaeus karangan Jonathan Stroud 1# Amulet Samarkand 2# Mata Golem dan 3# Gerbang Ptolemy, tiga istimewa terakhir adalah trilogi dari Fira Basuki, memang seh kita sebelumnya udah punya Jendela-Jendelan dan Pintu tinggal Atap yang belum, tapi begitu Atap dicetak ulang kemasannya langsung satu paket trilogi. Kemudian novel Stehenie Meyer yang sudah melewati layar bioskop dan beberapa waktu lalu bahkan diputar di televisi juga akan mengisi rak 800 dengan judul Twilight, New Moon dan Eclipse. Ada juga Gerhana Kembar - Clara Ng, Ikatan Ganda - Chris Bohjalian, Eragon - Christopher Paolini dan juga Harry Potter 7  - J.K Rowling yang akan melengkapi koleksi Harpot di perpustakaan.

untuk menunjang pelajaran seni musik, ada 100 Lagu Daerah terbaik Nusantara dan Gamelan, serta untuk temen-temen yang lagi belajar Bahasa Mandari kita belikan Kamus Mandarin semoga berguna :)


Baiklah temen-temen selamat membaca dan mohon untuk jaga baik-baik buku perpustakaan, karena buku itu milik kita bersama :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Perpustakaan SMA Stero Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea